Thursday, January 28, 2016

[FOTO] JADI REMAJA MASA KINI, BRANDON IMB MAKIN GOKIL & GAUL ABIS


Masih ingat dengan Brandon de Angelo yang beken melalui sebuah ajang pencarian bakat IMB beberapa tahun lalu? Aksinya sebagai dancer cilik saat itu mampu menjadikan dirinya idola baru.
Selang beberapa tahun, bagaimana penampilan Brandon de Angelo kini? Dancer kelahiran Kota Surabaya itu ternyata sudah menjadi seorang remaja ganteng dan gaul namun tetap menggemaskan.
Seperti apa Brandon de Angelo kini? Simak di sini yuk.



Sosok Brandon de Angelo yang beken melalui sebuah ajang pencarian bakat IMB tentunya sudah dikenal baik oleh pemerhati dunia hiburan.


Kiprahnya di IMB pada tahun 2010 sebagi seorang dancer cilik mampu membuat jutaan mata memperhatikannya.


Kini selang beberapa tahun sejak ajang pencarian bakat itu digelar, bagaimana gaya dan penampilan Brandon kini? Masihkah ganteng dan menggemaskan?


Lama tak menyapa, Brandon de Angelo kini ternyata sudah menjadi seorang remaja super ganteng namun tetap menggemaskan lho.


Brandon yang lahir pada tanggal 10 November 2001 itu kini sudah berusia 14 tahun. Pastinya, gaya dan penampilannya juga akan berubah.


Brandon kini siap membuat para wanita histeris dengan gaya cool ala remaja masa kini.


Walau sudah tumbuh dewasa, imutnya wajah Brandon de Angelo ternyata masih terpancar terang dari sosoknya yang kini menginjak usia remaja.


Kacamata yang dipakai Brandon de Angelo pun makin membuat dirinya tampak ganteng dan bikin banyak orang ingin mencubit pipinya. Lucu banget deh.



Bila dulu ia dikenal dengan tubuh kecilnya, kini Brandon juga sudah tumbuh tinggi lho. Nih buktinya.



Dalam urusan karir pun, dancer cilik kelahiran Surabaya ini masih setia di dunia dance yang ditekuninya sejak lama.



Hayo para wanita, sudah siap dibuat jatuh cinta maksimal dengan sosok Brandon de Angelo yang makin buat hati dag dig dug ini?

loading...