Wednesday, February 17, 2016

Masyaallah, Ternyata Pakai Senjata Ini Perang Akhir Zaman , Tolong Sebarkan Biar pada Tahu!!!


Suatu tanda tanda datangnya kiamat yaitu hancurnya bangsa yahudi. Peperangan ini tidak hanya melibatkan Israel saja melainkan bangsa- bangsa didunia. Disisi history, sebelum peperangan ini terjadi banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya perang seperti dikutip dari hadist maupun kajian islam lainnya.
Masyaallah, Ternyata Pakai Senjata Ini Perang Akhir Zaman , Tollong Sebarkan Biar pada Tahu!!!

Pertempuran ini mungkin bisa kita sebut Armageddon. perang ini memperlihatkan ruang penting antara lembah Megiddo dan Mageddon, Palestina. Mungkin kalian mempunyai anggapan perang semacam Armageddon ini hanya settingan film Hollywood saja. Kita tahu kalau Hollywood merupakan bekingan dari yahudi sehingga film Armageddon hanyalah sebagai pengelabuh/penyamaran dari makna asli Armageddon. Padahal para ahli kitab di kalangan mereka sudah mengkaji dan meneliti mengenai peperangan ini dan selalu waspada apa yang nantinya akan terjadi, untuk siap menghadapi.

Disebutkan dalam kitab mereka yaitu kitab Zakharia (89/13), bahwa sebagian agung bangsa Yahudi bakal mati mati dalam perang Armageddon dan dua pertiga dari mereka bakal musnah. Sedangakan dalam kitab Zagiyai (23/39) disebutkan "akan terjadi tujuh bulan maka hunian Israel suksess mengkubur mereka (beberapa orang mereka yang terbunuh ) sebelum membersihkan bumi".

Istilah Armageddon sendiri tidak ada dalam hadist, Namun istilah ini hanya ada pada kajian Kristen dan Ahli Kitab. Menurut bahasa ibrani, Ar memiliki makna yaitu Gunung atau Bukit. Mageddo sendiri merupakan suatu lembah di Palestina. Lokasi ini merupakan sisi perang yang sangat strategis. Pasalnya perang ini merupakan perang terakhir yang memanfaatkan berbagai seluruh peralatan modern yang sangat muktahir. Bisa jadi perang nuklir menjadi perang dunia ke-3.

Tak banyak yang berpendapat bahwasannya perang dunia ke-3, bom nuklir dapat dimanfaatkan. Ini sudah diceritakan dalam kitab Bahrul Mazi. Perang yang berlakau ini hanya dalam tempo yang sangat singka., Namun dampak kemusnahannya sangat banyak. Maka bisa dikatakan setelah lepas perang tersebut dipastikan akan kembali pada Era Pertengahan yang hanya dapat menunggang kuda.

"Jika Perang Dunia Ke-3 merupakan perang berjuang bersama Nuklir, yang keempat bakal diperjuangkan dengan busur dan anak panah ".-Louis Lord Mountbatten
"Saya tak tahu bersama apa senjata peranga dunia ke-3 dapat diperjuangkan, Namun perang dunia keempat bakal diperjuangkan hanya dengan batu dan kayu". -Albert Einstein
Apakah ini hanya kebetulan yang disampaikan Mounbatten dan Einstein ? konon, ini disebabkan teknologi seluruhnya tidak boleh difungsikan dalam musim dikarenakan EMP (electromagnetic pulse ) senjata nuklir tersebut memang berlangsung pada perang dunia Ke-3. Perang dunia keempat bisa dibilang seimbang dan tidak berat sebelah dikarenakan semuanya memanfaatkan peralatan yang sama.
Masyaallah, Ternyata Pakai Senjata Ini Perang Akhir Zaman , Tollong Sebarkan Biar pada Tahu!!!
Tak khayal, ada sebagian hadist mengemukakan akhir era kelak dapat berlakunnya perang dimanfaatkan pedang dan Dajjal bakal disembelih dengan pedang. Dihadist nabi sendiri ada yang menyatakan bahwa Yahudi Zionis dapat bersembunyi di balik batu dan kayu, cuma selamat dibelakang pohonYahudi yang merupakan Gharqad, yang tidak sedikit ditanam sekarang di Israel. 

Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, "Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), kerana termasuk pohon Yahudi." (HR Muslim dalam Shahih Jami 'As-shaghir no. 7427)

loading...